Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan Hanya bermodalkan No HP

link sadap chat whatsapp
Aplikasi Sadap WhatsApp

Sikap pasangan kalian akhir akhir ini mulai atau sering berubah? apakah pasangan kalian main belakang? Hal ini tentu saja membuat khawatir apalagi jika kalian menjalin hubungan jarak Jauh atau LDR (Long Distance Relationship).

Apa kalian merasa curiga dengan pasangan “Main Belakang”, atau kalian ingin memeriksa ponsel anak-anak untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan?

Untuk meminimalisir kecurigaan tersebut kalian yang tidak perlu, kali ini admin rekomendasikan aplikasi yang bisa menyadap Whatsapp sebagai tindakan untuk mencegah dan mengawasi.

Kalian tidak perlu ribet untuk menginstall aplikasi tambahan, cukup kalian menginstal aplikasi Sadap Whatsapp yang viral ini dan memasukkan nomor ponsel target sasaran ke aplikasi ini dan kalian bisa langsung memata-matai mereka.

Kalian yang suka menyadap whatsapp pasti tau tentang dua aplikasi ini yaitu Cocospy dan ikeymonitor, dua aplikasi tersebut tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kalian

Aplikasi Sadap WhatsApp Tanpa Sentuh HP

        1. CocoSpy

Aplikasi CocoSPy merupakan aplikasi untuk menyadap Whatsapp , awalnya aplikasi ini digunakan oleh para orang tua untuk mengintai dan menyadap smartphone anak-anak mereka dari jarak jauh. Namun semakin kesini aplikasi ini banyak digunakan oleh perusahaan – perusahaan besar untuk memantau kinerja karyawan.

Fungsi Aplikasi CocoSpy sangat beragam, namun karena banyak pemakai kadang aplikasi ini disalahgunakan. Seperti menyadap SmartPhone pasangan,pdkt an, teman bahkan untuk kegiatan yang tidak penting.

Sebenarnya pihak Developer CocoSpy tidak mengijinkan penggunanya untuk melakukan aktivitas yang melanggar hukum. Developer hanya mengembangkan aplikasi CocoSPy ini untuk para orang tua yang merasa khawatir pada anak-anak mereka saja saat menggunakan smartphone.

Banyak fitur yang terdapat pada aplikasi CococSpy ini, diantaranya :

  • Memantau Kontak dan SMS
  • Memantau aktifitas Browsing Website dan Media Sosial
  • Melacak lokasi seseorang melalui GPS.
  • Melihat history Browser
  • Melacak Panggilan Masuk dan keluar.

Untuk kalian yang ingin menginstall aplikasi ini selahkan klik tombol di bawah ini:

Download

        2. IkeyMonitor

Seperti halnya aplikasi CocoSpy diatas , aplikasi IkeyMonitor juga digunakan untuk memata-matai Smartphone. Namun fitur pada IkeyMonitor sangat banyak tetapi aplikasi ini belum begitu di kenal di Indonesia.

Aplikasi ini semacam merekam semua aktifitas smartphone atau android pengguna. IkeyMonitor akan mengirimkan data informasi secara akurat, termasuk data pesan atau SMS yang telah di hapus.

Aplikasi IkeyMonitor juga cukup mudah penggunaannya, kalian hanya tinggal install dan bisa langsung memata-matai pesan atau SMS, whatsapp, file HP siapapun. Dibawah ini kelebihan dari Aplikasi IkeyMonitor :

  • Dapat memonitor pesan Whatsapp
  • Dapat memonitor Pesan Masuk dan Keluar
  • Merekam Pesan Suara Target.
  • Membaca pesan Whatsapp target kalian melalui panel Web.
  • Memblokir Whatsapp dengan batas waktu tertentu.

Untuk kalian yang ingin mendownload aplikasi IkeyMonitor secara gratis, silahkan klik tombol dibawah ini :

Download

Selain 2 aplikasi di atas, terdapat beberapa aplikasi sadap wa yang viral di tiktok yang bagus untuk kalian coba seperti:

        1. WhatsApp Web Plus

Merupakan ekstensi resmi yang diluncurkan oleh WhatsApp. Biasanya ini digunakan oleh pengguna untuk login WA di komputer dan ponsel secara bersamaan. Namun, nyatanya, ekstensi ini juga sering kali digunakan seseorang untuk menyadap WA orang lain. Unduh ekstensi WhatsApp lewat browser dan buka aplikasinya. Setelah itu, login akun pasangan yang akan disadap dengan memindai barcode melalui WA yang ada di ponselnya.

        2. Clone WhatsWeb

Salah satu aplikasi sadap yang bisa diunduh bagi perangkat Android. Cara kerjanya mirip dengan WhatsApp web yang bisa diakses di browser melalui laptop atau komputer. Unduh aplikasi Clone WhatsWeb, lalu pindai QR Code dari akun WhatsApp pasangan. Setelahnya, semua pesan WA yang pasangan terima juga akan masuk ke ponsel Anda melalui aplikasi tersebut

        3. AirDroid

Aplikasi AirDroid sebenarnya memiliki fungsi untuk mengontrol ponsel dari jarak jauh, akan tetapi banyak yang menyalahgunakan aplikasi ini untuk menyadap WhatsApp.

Bagi kalian yang ingin menyadap wa dengan AirDroid, kalian memerlukan aplikasi tambahan seperti aplikasi Hider.

Hal tersebut bertujuan agar kalian bisa lancar pada saat sadap wa yang sudah kalian targetkan sebelumnya. Untuk langkah-langkahnya silahkan lihat sebagai berikut.
  1. Pertama, silahkan download aplikasi AirDroid pada ponsel target baik pacar, sahabat atau lainya.
  2. Setelah itu install juga aplikasi Hidder untuk menyembunyikan aplikasi tersebut.
  3. Setelah itu, silahakn install AirDroid pada PC/laptop yang kalian miliki.
  4. Kemudian lakukan proses registrasi dengan menggunakan Gmail atau FB masing perangkat yang terinstall aplikasi AirDroid.
  5. Selanjutnya silahkan tap menu Tools lalu pilih Dekstop Notif.
  6. Lalu tap menu Enable dan silahkan aktifkan fitur AirDroid Notofication Mirror pada ponsel android target.
  7. Sedangkan pada PC yang terinstall AirDroid silahkan untuk registrasi jika belum.
  8. Apabila sudah maka kalian sudah berhasil menyadap wa pacar secara jarak jauh.
Untuk cara sadap wa dengan menggunakan aplikasi AirDroid sendiri tidaklah mudah, kalian harus memastikan tidak ada proses yang salah pada saat menyadap wa target kalian supaya proses menyadap kalian berhasil.

        4. Mobile ClientUntuk WhatsApp

Aplikasi sadap WA pasangan berikutnya yang dapat digunakan untuk melakukan penyadapan pada WhatsApp pasangan adalah aplikasi Mobile Client For WhatsApp. Aplikasi yang satu ini dapat lebih maksimal dipakai untuk menyadap WhatsApp milik pasangan.

Selain cara penggunaan aplikasi sadap WA pasangan ini sangat mudah, Selain itu juga cara kerja dari aplikasi penyadap WA pasangan yang satu ini memiliki cara kerja yang hampir sama dengan aplikasi WhatsApp Web.

Bukan hanya itu aplikasi sadap WA pasangan Mobile Cleaner For WhatsApp ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang mendukung pengiriman gambar maupun video. Selain itu tidak terdapat iklan maupun izin untuk pengiriman pesan gambar, pesan suara, video maipu audio.

Dengan adanya fitur tersebut maka penggunaan aplikasi Mobile Clean For WhatsApp ini dapat digunakan melalui smartphone secara langsung. Selain itu cara penyadapan dengan menggunakan aplikasi ini juga cukup aman tanpa diketahui oleh pasangan. Berikut cara penggunaannya.
  1. Lakukan download aplikasi Mobile Clean For WhatsApp
  2. Kemudian setelah terdownload langsung instal
  3. Kemudian langsung masukan no WhatsApp pasangan yang akan disadap pada aplikasi
  4. Setelah itu akan terlihat barcode seperti pada aplikasi WhatsApp Web
  5. Kemudian lakukan scan menggunakan WhatsApp pasangan tanpa sepengetahuan yang bersangkutan
  6. Selanjutnya WhatsApp pasangan yang disadap sudah dapat digunakan
Aplikasi sadap WA pasangan Mobile Clean For WhatsApp saat ini banyak digunakan para pengguna smartphone karena memiliki berbagai fitur yang hampir mirip dengan WhatsApp web. Sehingga penggunaannya lebih mudah, selain itu juga keamanannya juga lebih terjamin.

        5. iSpyoo

Aplikasi iSpyoo merupakan aplikasi premium. Kalian di haruskan membayar setiap bulannya untuk bisa menggunakan aplikasi yang satu ini.

Meskipun demikian, iSpyoo sendiri banyak diminati banyak orang untuk sadap wa. Hal tersebut karena terdapat fitur GPS yang bisa mengetahui posisi orang yang kalian sadap WhatsApp-nya.

Selain itu, kalian juga bisa mengetahui semua isi pesan dari korban yang sudah kalian sadap dengan menggunakan aplikasi iSpyoo ini. Untuk cara sadap wa orang lain dengan iSpyoo, silahkan ikuti sebagai berikut.
  1. Pertama silahkan untuk membuat akun dengan tap menu Create Account pasa situs iSpyoo.
  2. Jika sudah berhasil silahkan untuk melakukan Login.
  3. Pada menu awal, silahkan untuk download aplikasi iSpyoo dihp target.
  4. Setelah itu silahkan install/pasang pada ponsel android masing-masing.
  5. Selanjutnya silahkan klik menu disebelah kiri.
  6. Ada banyak sekali pilihan menu seperti WhatsApp History, SMS History dan lainya.
  7. Untuk cara sadap wa silahkan klik menu WhatsApp History.
  8. Secara otomatis akan muncul menu Sent, Conversasion serta Received.
  9. Menu tersebut akan melihat pesan masuk, pesan terkirim dan semua percakapan whatsapp target.
Tentunya untuk melakukan cara sadap wa orang lain dengan menggunakan iSpyoo tidak semudah membalikan telapak tangan, karena memang fitur keamanan aplikasi whatsapp sangatlah tinggi.

Demikian artikel mengenai aplikasi sadap wa pasangan, aplikasi sadap wa yang bisa disembunyikan, aplikasi sadap wa yang sudah terhapus, yang dapat digunakan untuk melakukan penyadapan WhatsApp milik pasangan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat terutama bagi yang sedang membutuhkan referensi untuk menggunakan aplikasi ini. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan Hanya bermodalkan No HP"