Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Game Online Terbaik Dan Terpopuler Android 2021

11 Game Online Terbaik Dan Terpopuler Android 2021 - Game online saat ini sudah banyak, tidak bisa terhitung banyaknya yang sudah rilis. Berbagai kalangan kini dapat bisa menikmati game online di smartphone Androidnya masing-masing.

Selain begitu mengasyikan, bermain game online di Android juga bisa saling berinteraksi dengan orang lain. kita sudah sering mendengar kata 'mabar' alias main bareng untuk menikmati berbagai keseruan main game online bersama teman

Game Online Terbaik Dan Terpopuler Android 2020

Ada banyak game Android yang tersedia di Play Store. Kami yakin kalian pasti akan bingung memilih salah satunya. Oleh karena itu kami akan merekomendasikan beberapa game online terbaik yang   memiliki kualitas grafis sangat bagus dan tidak membosankan. Langsung saja silahkan simak selengkapnya berikut ini.

    1. PUBG Mobile

Game PUBG Mobile

Game online Android terbaik ini memang sangat populer di dunia. Sebab PUBG Mobile menawarkan mode permainan yang sangat seru, mengasyikan dan tidak membosankan. Kita bisa perang melawan banyak orang secara individual atau pun team.

PUBG Mobile juga menjadi salah satu game Android dengan kualitas grafis yang terbaik saat ini. Kualitas visualnya terlihat sangat realistis dan didukung kualitas audio 3D yang seakan-akan membawa kita ke medan pertempuran.

    2. Mobile Legends: Bang Bang

Game Mobile Legends: Bang Bang

Game Mobile Legends pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017. Dalam kurun waktu yang sangat singkat, Mobile Legends langsung melejit menjadi salah satu game online terbaik di dunia sampai saat ini. Setidaknya telah diunduh sebanyak 100jt+ kali. 

Mode permainan yang ditawarkannya pun memang sangat seru, karena memiliki fitur gamplay dengan analog virtual yang dapat memudahkan pengguna dalam mengendalikan hero yang dimainkan, pertarungan 5v5 yang mengharuskan para pemainnya mengatur strategi dan kerjasama.

    3. eFootball PES 2020

Game eFootball PES 2020 Mobile

Lebih dari 50% penduduk Indonesia suka dengan sepak bola. baagi yang mencari game sepak bola online, kami sarankan untuk menginstal game bernama eFootball PES 2020. Game ini merupakan buatan Konami yang dikenal sebagai salah satu developer game terbaik di dunia.

eFootball PES 2020 memiliki gameplay mirip dengan versi Console. Kita juga bisa bertanding dengan tim lain secara online dan mencari pemain-pemain berbakat serta pemain bola legendaris. Beragam tim sepak bola juga sudah tersedia dan pastinya bisa kita mainkan secara gratis.

    4. Call of Duty Mobile

Game Call of Duty Mobile

Versi mobile dari game ini memang merupakan game legendaris yang sudah puluhan tahun dinilai para pecinta game di seluruh dunia. Dalam versi mobilenya, pemain dapat mengakses mode Battle Royale yang dapat menambah keseruan saat bermain.

Game ini memiliki kualitas grafis seperti PUBG Mobile, disarankan menggunakan smartphone yang mumpuni agar bisa menjalankan COD Mobile secara maksimal.

Selain itu, Call of Duty  mobile juga tetap menyajikan grafis HD yang stabil sehingga dapat memanjakan mata para pemainnya.

    5. Arena of Valor

Game Arena of Valor

Arena of Valor (AOV) merupakan game multiplayer online battle arena (MOBA) dengan mode permainan 5v5 sama seperti game sebelumnya yaitu Mobile Legends. Namun yang membuat game ini lebih menarik ialah karena memiliki kualitas grafis Ultra HD sehingga terlihat lebih realistis.

Ada lebih dari 80 hero yang bisa di mainkan dalam game ini. Setiap hero memiliki skill dan jurus berbeda-beda yang menjadikan game online terbaik, semakin menarik untuk dimainkan. Terlebih lagi AOV mengharuskan para pemainnya untuk bermain secara team dan mengatur strategi agar bisa memenangkan setiap pertandingan.

    6. Garena Free Fire: 3volution

Game Garena Free Fire: 3volution

Apabila PUBG Mobile dan COD Mobile terlalu berat di smartphone kalian, maka bisa beralih memainkan game Free Fire. Gameplay Free Fire ini sangat mirip dengan PUBG karena sama-sama bergenre battle royale. Bedanya Free Fire hanya mendukung 50 pemain dan hanya dibatasi selama 10 menit.

Dalam game Free Fire Kualitas grafis  lebih rendah dibanding PUBG. Oleh karena itulah game ini lumayan lebih ringan. Meskipun begitu, Free Fire tetap menawarkan gameplay yang dibilang seru dan tidak membosankan. Terlebih lagi game online terbaik ini menawarkan banyak karakter dengan skill spesial berbeda-beda.

    7. Worms Zone .io - Voracious Snake

Game Worms Zone .io - Voracious Snake

Worms Zone .io menjadi Gameplay game online terbaik yang sangat sederhana dan terpopuler di Android saat ini. Kepopulerannya berhasil mengalahkan PUBG dan kawan-kawan yang dari segi kualitas jauh lebih baik. Alasan mengapa game ini sangat populer adalah membuat banyak orang ketagihan apalagi bagi para perempuan

Cara memainkannya kita hanya perlu mengendalikan sebuah ular yang kemudian harus memakan makanan agar tumbuh besar. Kita juga akan bertemu pemain lainnya dan mengatur strategi agar lawan kalah saat menyentuh cacing yang kita mainkan.

    8. The Sims™ Mobile

Game The Sims™ Mobile

The Sims menjadi salah satu game konsol terbaik sudah sejak lama. Sekarang kita bisa memainkannya dalam versi mobile dengan gameplay yang tidak jauh berbeda kalah serunya. Kita bisa bermain bersama teman secara online dan membangun sebuah karakter serta membangun rumah.

Kita bisa dengan bebas merubah gaya karakter, mulai dari pakaian, makeup, rambut dll. Selain itu, kita juga bisa berinteraksi dengan orang lain sehingga tidak akan terasa membosankan. Menariknya lagi, game ini tersedia secara gratis, jadi tak salahnya kita mencobanya.

    9. Asphalt 9

Game Asphalt 9

Asphalt merupakan game balap mobil terbaik yang bisa kita download secara gratis di Play Store. Game ini mengharuskan terkoneksi ke internet, sehingga termasuk dalam game online. Sudah ada beberapa seri yang bisa di mainkan, dan yang terbaru adalah Asphalt 9.

Kualitas grafis Asphalt 9 jauh lebih baik dibandingkan Asphalt generasi sebelumnya. Tipe mobil yang tersedia juga semakin beragam didukung game play yang lebih seru. Selain itu, kita bisa bertarung dengan banyak orang secara online sehingga tidak membosankan.

    10. Hay Day

Game Hay Day

Bagi yang mencari game seperti Harvest Moon, maka Hay Day bisa menjadi pilihan paling tepat untuk di download. Game ini mengharuskan para pemainnya membangun sebuah pertanian dan merawatnya agar bisa mendapatkan hasil panen maksimal yang nantinya bisa dijual ke tetangga atau teman. Selain bertani, Hay Day juga memiliki fitur untuk berternak binatang dan membangun kota.

    11. Line Let’s Get Rich

Game Line Let’s Get Rich

Line Get Rich meraih sukses dan kepopularitasan tinggi. Ia adalah sebuah game tycoon berbasis board Monopoly buatan Parker Brothers yang mengadu sesama pemainnya secara online dalam papan permainan virtual.

Masih terdapat banyak game online terbaik lainnya selain yang kami rekomendasikan di atas, seperti Fortnite Mobile, 8 Ball Pool, Pokémon GO, Clash of Clans, Clash Royale, VainGlory, Naruto: Slugfest, Rise of Kingdoms: Lost Crusade, Croos Fire, dll. Namun bagi yang mencari game online terpopuler, maka kalian wajib mencoba salah satu game yang rekomendasikan di sini. Nah cukup sekian informasi seputar game online terbaik. Semoga artikel kali ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk kalian.

Posting Komentar untuk "11 Game Online Terbaik Dan Terpopuler Android 2021"